Jumat, 10 Agustus 2012

Neymar: Ronaldo dan Messi Jenius, Pele Terbaik


Neymar: Ronaldo dan Messi Jenius, Pele Terbaik
Neymar ingin medali emas. © AFP

  - Bintang Brasil Neymar sejauh ini belum tampil mengecewakan di Olimpiade. Dia menjadi figur yang populer, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Neymar tak segan mengutarakan pendapatnya kepada pers.

Yang terbaru, dia memuji dua monster La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Neymar juga ingin memenangkan medali emas Olimpiade untuk legenda Brasil, Pele.

"Cristiano adalah seorang idola, saya mengikuti perkembangan karirnya sejak saya terjun ke sepakbola. Dia adalah seorang jenius, salah satu yang terbaik di sepakbola, bersama Messi tentunya," ucap Neymar.

Neymar lalu mengungkapkan bahwa mendapatkan medali emas tak akan mudah bagi Brasil. Selain karena menghadapi lawan yang kuat (Meksiko), Brasil juga harus melawan sejarah. Brasil belum pernah memenangkan medali emas Olimpiade dari cabang sepakbola.

"Para pemain legendaris Brasil belum pernah berhasil meraih emas. Saya juga belum pernah bermain di Wembley. Pemain terbaik sepanjang masa, Pele, juga belum pernah bermain di sana. Karena itu, kami ingin memenangkan medali emas untuk para legenda Brasil," ucap Neymar mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar