Kamis, 09 Agustus 2012

Usain Bolt Langganan Dokter Bayern Munich


Usain Bolt Langganan Dokter Bayern Munich
Gambar Bolt di layar raksasa. © AFP

Bola.net - Manusia tercepat di bumi sekaligus peraih medali emas Olimpiade Usain Bolt menyebut rahasia kebugarannya. Ternyata pelari asal Jamaika ini menjadi langganan dokter tim Bayern Munich, Hans Wilhelm Muller-Wohlfahrt.

Dia adalah dokter terbaik di dunia, dokter yang sangat-sangat hebat. Dia adalah bagian besar dari kesuksesan saya. Saya telah menjadi langganannya sejak umur 18 atau 19 tahun. Dia juga sudah berkali-kali menyembuhkan cedera saya," ucap Bolt.

Bolt sempat diragukan bisa tampil di Olimpiade London karena kurang fit. Sekitar sebulan lalu, dia bahkan kalah dari rekan senegaranya, Yohan Blake di ajang Jamaican Trial.

Bolt mengalami masalah pada hamstringnya waktu itu. Karenanya, dia mengunjungi satu-satunya orang yang dia percaya bisa mempercepat penyembuhannya, dokter Hans.

Bolt mengaku puas dengan penanganan yang dia dapat dari Hans. Bukan hanya mengurus cedera, Hans juga sangat ramah kepada para pasiennya. Tak jarang sang dokter mentraktir Bolt makan malam untuk menumbuhkan semangat.

Di Bayern sendiri, Hans punya julukan 'Hans Sang Penyembuh'. Dia kini tengah sibuk mengembalikan kebugaran Mario Gomez, Diego Contento, David Alaba dan Rafinha. Selain itu, Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery dan Claudio Pizzarro juga mengalami sedikit cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar